Sabtu, 01 November 2014

Mal Pekanbaru Menginjak Usia yang ke -11



Siapa yang tidak kenal dengan Mal Pekanbaru?
 Mall yang sudah terkenal hampir seluruh penjuru Pekanbaru ini memiliki ketertarikan tersendiri. Dan pada tahun 2014 ini, Mal Pekanbaru akan berulang tahun ke 14!                                               
 Memangnya, Mal Pekanbaru ini terletak dimana sih?

Mall Pekanbaru terletak di seberang Plaza Senapelan persimpangan jalan Jendral Sudirman dan Teuku Umar. Mall Pekanbaru merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Pekanbaru. Mall ini adalah pembuka dari sebuah sekuen maraknya pembangunan pusat perbelanjaan modern. Hal ini dikarenakan, pusat perbelanjaan sebelum Mal Pekanbaru berdiri, adalah pusat perbelanjaan tahun 1990-an. Mal Pekanbaru yang dibuka pada tahun 2003, langsung menjadi mal terbesar di Pekanbaru. Tempat wisata belanja modren yang satu ini merupakan Mall pertama di Pekanbaru.
Mall Pekanbaru merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang lengkap yang tidak hanya menyediakan busana, sepatu, perlengkapan sehari-hari kalangan atas, tetapi juga menyediakan semua kebutuhan berbagai lapisan. Food Court, Gift Shop, dan Book Store menjadi salah satu icon pendukung yang menarik perhatian pengunjung saat ini. Tidak ketinggalan berbagai produk – produk yang berkualitas dan bermanfaat untuk semua kalangan juga hadir di Mal Pekanbaru.
Apakah anda ingin mencari produk elektronik?                                                                               Datang saja ke Mal Pekanbaru dengan berbagai fasilitasnya sudah menyediakan banyak layanan komunikasi dan barang elektronik lainnya. Yang tentu saja bermanfaat dan berguna untuk berbagai kalangan.
Apakah anda ingin mencari tempat makan yang berkualitas?
Mal Pekanbaru mempunyai jawabannya. Layanan berbagai tempat makan terkenal dan tentu saja sudah teruji halal tersebar di berbagai penjuru Mal Pekanbaru.
Berbagai fasilitas yang sudah akrab dengan berbagai kalangan sudah menjadikan Mal Pekanbaru dicap jempol oleh berbagai lapisan. Semoga Mal Pekanbaru dapat terus berjaya dan tentu saja mendapatkan berbagai penggemar di seluruh pelosok Provinsi Riau atau bahkan seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar